Sambutan Singkat oleh: Dede Semiawan

Salam Perjuangan…!
Hidup Mahasiswa…Hidup Rakyat Indonesia…!!

Ucapan syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan YME, karena atas rahmat-Nya seluruh siswa/i kelas XII angkatan ke-21 lulus. Terima kasih juga kami ucapkan kepada guru-guru yang telah membimbing adik-adik kami untuk menempuh ujian. Terima kasih juga kami sampaikan kepada adik-adik kami yang telah berusaha keras untuk dapat lulus dalam Ujian Nasional 2009. 

Bagi adik-adik yang telah lulus, anggap saja perjuanagn kalian telah selesai. Bergembiralah dan rayakanlah, karena kalian memang pantas untuk itu. Terlepas dari semua kegembiraan ini, perlu diketahui bahwa perjuangan yang baru telah menunggu kalian. Kalian harus memulainya dengan mencari PTN atau PTS yang akan kalian tuju untuk meneruskan studi kalian sesuai dengan bakat dan minat kalian. Bagi adik-adik yang telah diterima terlebih dahulu melalui jalur khusus sebaiknya tidak membuang kesempatan yang telah kalian dapatkan. Karena bagaimanapun juga dari sekian banyak orang yang mendaftar memalui jalur tersebut, hanya kalian yang berhasil. Sebagai tambahan, tentunya kalian mendaftarkan diri melalui jalur tersebut dalam keadaan sadar dan atas keinginan sendiri bukan.

Bagi teman-teman dan adik-adik yang mengikuti UMB, kami doakan agar kalian dapat lulus dan diterima di universitas yang kalian tuju. Tanggal 26 Juni akan menjadi awal baru bagi kalian. Dan bagi teman-teman dan adik-adik yang ingin melanjutkan perjuangan kalian pada SNMPTN, kami ucapkan semoga berhasil. Tanggal 1-2 Juli akan menjadi waktu perjuangan kalian. Semoga tanggal 1 Agustus akan menjadi awal yang baru bagi kalian.

Sekian dari kami, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar